Black Kyanite






The restoration stone
High vibration and shamanic stone

Black kyanite (kyanite hitam) adalah batu getaran tinggi seperti yang mempengaruhi aura siapa pun dalam kehadirannya. Sebagai crystal healing, batu ini menjadi satu-satunya yang benar-benar akan membuat energi anda bekerja sepenuhnya; dan serta merta menawarkan perlindungan dan penyembuhan. Satu hal penting adalah bahwa batu ini mampu menyeimbangkan energi yin dan yang. Ini adalah batu kristal dengan kekuatan besar yang bereaksi cepat untuk membuka Earth Star Chakra (Chakra pusat Bumi), dan dapat menghapus semua masalah yang berkaitan dengan Chakra Root.

Note:
Untuk mengetes bagaimana krystal ini bereaksi dengan cakra pusat bumi (earth star chakra), silahkan menaruh Kristal ini dilantai (bumi) dan diinjak perlahan dengan telanjang kaki.

Black Kyanite tidak hanya memberikan energi spiritual dasar, tetapi juga memberikan energi pada tubuh. Ini adalah batu yg kuat untuk penyembuhan. Kemampuan untuk membersihkan dan membuka Earth Star Chakra akan menghapus energi negatif dari tubuh halus dengan mendorong semua yang energi negative ke dalam bumi dan menggantinya dengan energi positif. Manfaat lain dari Black Kyanite adalah kemampuannya untuk secara otomatis, tanpa upaya/sadar, membersihkan, menyelaraskan dan membuka Chakra, serta menjaga mereka untuk tetap membumi (grounding).

Black kyanite adalah batu dengan kepemilikan energi penyembuhan yang sangat kuat. Disarankan bahwa setiap penyembuh, atau pekerja energi, berinvestasi dalam memiliki Black kyanite.


Alasan utama adalah para ahli crystal healing yg sering berurusan dengan customer yang mempunyai keluhan psikis atau mental atau emotional break down, yang secara tidak langsung dapat menularkan aura negatifnya kepada anda, kini dapat ter netralisir dengan black kyanite. Black kyanite akan mengelilingi aura anda dengan perisai energi pelindung yang menghilangkan setiap dan semua energi yang merugikan dari sekeliling anda. Hal ini juga berlaku bagi penggemar batu atau yang bergerak dibidang batu/Kristal, karena Kristal dan batu tersebut dapat juga memiliki aura negative dari tempat/pemilik sebelumnya. Tidak ada batu lain yang sebanding dengan energi getaran tinggi dari Black kyanite. Untuk meningkatkan kemampuan dari Black Kyanite, anda dapat menggunakannya dengan Kyanite lain dari keluarga Kyanite, seperti Blue Kyanite, Green Kyanite, Indigo Kyanite dan Orange Kyanite. Setiap Kyanite sangat kuat dan masing-masing adalah batu grounding yang kuat.

Mengaktifkan Chakra:
Semua chakra, Terutama Earth Star & Root (good for Grounding dan menyelaraskan Semua Chakra)
Energi Getaran: 4
Elemen: Air
Zodiac: Taurus Libra Aries
Kristal Kelahiran: Taurus

Dari berbagai sumber.
www.crystal-lim.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND