BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE



Super Seven, alias Melody stone, adalah kombinasi alami dari Amethyst, Clear Quartz, Smoky Quartz, Cacoxenite, Rutile, goethite dan lepidocrocite, yang membuatnya menjadi batu yang sangat kuat. Bagaikan berbagi penyembuhan dan berbagi sifat metafisik masing-masing. Salah satu kristal bervibrasi tinggi dan langka.

Super Seven dikenal memiliki getaran yang menghubungkan seluruh umat manusia dan memandu pemegangnya untuk membantu mengubah tingkat getaran seluruh planet. Ini membantu kenaikan kepribadian dengan membantu seseorang mengembangkan talenta psikis mereka, terutama psikis mengetahui, yang akan membantu dalam mengambil jalan yang benar untuk peningkatan spiritual.




Super Seven menyelaraskan kemampuan metafisik dan memicu perkembangan kemampuan psikis untuk lebih pada penyembuhan dan kesehatan pada semua tingkatan untuk penyembuhan bumi. Hal ini juga membantu dalam penyembuhan penyakit fisik, intelektual dan spiritual.





Setelah membiasakan diri dengan getaran dari batu super seven mereka akan melihat kejutan muncul dari kabut kristal ; makhluk spiritual. Makhluk ini akan menawarkan bimbingan, dukungan dan bantuan, dan menawarkan beberapa gifts, untuk membantu perjalanan spiritual seseorang.

Super Seven membawa jiwa kembali ke komunikasi dengan Ilahi.
Super Seven membawa kejernihan pikiran karena menimbulkan getaran seseorang ke tingkat yang sama sekali baru.
Super Seven tidak pernah dan tidak  perlu di cleansing atau di charging.




Chakra : all
Energy vibration : 5 dan 9
Zodiac : all
Element : all
Protection : perlindungan psikis

dari berbagai sumber.
https://crystal-lim.com/product/liontin-super-seven/
https://tokopedia.link/wVbWjQuh1gb
https://shopee.co.id/product/15091867/123595584?smtt=0.15093203-1623499956.9
https://www.bukalapak.com/p/fashion-pria/perhiasan-aksesoris-170/gqcwhz-jual-liontin-super-seven-aka-melody-stone?utm_source=apps






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND