MINERAL BROOKITE




Brookite
"Stone of Expanded Awareness”

High vibration crystal. Brookite adalah polimorf dari titanium oksida, bersama dengan Rutile dan anatase. umumnya berwarna hitam/cokelat, kristal yg sangat fragile dan sangat langka dalam ukuran besar dan tebal. Brookite memungkinkan seseorang untuk "pergi dengan aliran" saat itu. membantu menahan apa yang mereka anggap adalah situasi yg tak tertahankan. Menarik dan mempertahankan energi, energi chakra, bidang energi dan/atau lingkungan. Brookite juga dapat meningkatkan tingkat energi kristal lainnya. Gunakan brookite ketika Anda menemukan diri Anda acuh tak acuh atau tidak emosional tentang dunia di sekitar Anda. Ini akan membantu untuk meningkatkan vitalitas Anda untuk hidup dan memberikan inspirasi untuk "keluar". Secara fisik, gunakan brookite untuk meningkatkan sirkulasi dan juga bisa membantu dengan masalah infertilitas.

Brookite on matrix

Brookite adalah batu yang sangat kuat untuk proses kenaikan. Batu yg membantu kenaikan dengan frekuensi getaran yang tinggi. Sangat bermanfaat untuk mengaktifkan Chakra yg tinggi dan saluran kundalini. Brookite sangat baik untuk cakra yg lebih tinggi dan kebangkitan serta keselarasan. Brookite membantu menghubungkan kesadaran ruang untuk membantu interaksi dengan makhluk dari dimensi yang lebih tinggi dari keberadaannya seperti makhluk luar angkasa, makhluk antar dimensi dan bentuk lain dari kehidupan seperti roh-roh alam dari bidang fisik dan panduan eterik dari alam roh. Brookite menjembatani kesenjangan antara alam fisik dan spiritual. brookite membantu dalam membangun koneksi ke kesadaran di alam semesta. Energi menarik yang membawa orang menjadi lebih dekat ke pengetahuan dan kebijaksanaan serta pengetahuan dan kebijaksanaan yang hilang, terlupakan dan peradaban kuno. Brookite sangat bagus untuk grounding frekuensi tinggi energi cahaya ke dalam tubuh dan fisik alam.



Cakra : mata ketiga dan eterik cakra yg lebih tinggi
Energy Vibration: 5
Zodiac: Cancer
Element: Storm
energy: penyembuhan, kekuatan, grounding, perlindungan.Protection : menjaga kulit dari sinar matahari, Perlindungan Pribadi, Melindungi Terhadap Radiasi elektromagnetik (EMR)


Brookite pendant with Herkimer Diamond and Rhodizite.
(Testimoni salah satu customer) :
Brookite termasuk kristal yang langka, keunikan kristal ini, membantu mengkoneksikan antara dimensi (kalau ada yg suka "jumping"nya kekerasan atau kecepatan, kristal ini membantu "menghaluskan"nya). 
Ingin berkomunikasi dengan mahluk dr dimensi lain? Tambahkan Brookite disetiap Kristal Lemurian yg akan diakses. Bagus lagi ditambah Herkimer Diamond untuk penyelarasan, dan Rhodizite untuk boosternya 🥰 
Tapi kalo ndak punya Herkimer dan Rhodizite, pakai Brookite aja dah sip 🥰 
Kembali lagi, komunikasi dengan mahluk lain dr dimensi lain di lapisan-lapisan lain, butuh ketenangan, pengenalan, dan kerendahan hati. Karena apa yang kita lihat, tidak selalu bisa disampaikan secara mentah ataupun matang apalagi  gosong 😅 
Thank you mbak Dewi Ningrum udah bikinin pendant yang cantik ini 😘 loph ya 
#Brookite #CrystalGate #AkuIndonesia #Rahayu

https://crystal-lim.com/product/brookite-kristal/
https://tokopedia.link/9MEw2QWQ1gb
https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/batu-cincin/batu-cincin-lainnya/9q2rsa-jual-brookite?utm_source=apps
https://tokopedia.link/8aoNQuUQ1gb 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND