Batu Indigo Gabbro/Mystic Merlinite




Merlinite adalah batu dualitas, hitam dan putih, terang dan gelap. Ini adalah batu yang menarik sihir yang kuat dan keberuntungan ke dalam hidup Anda ... dan juga dapat membawa Anda ke tempat di mana Anda melakukan kontak dengan lebih dalam pada bagian yang lebih gelap dari diri sendiri.

Merlinite baik dlm mempromosikan tingkat kontak dengan semangat dan juga membantu pertumbuhan rohani kita sendiri. Ini adalah batu sihir yg mengingatkan kita akan kenangan ttg penyihir dan alkemis. Warna hitam dan warna putih dikatakan membaurkan getaran surgawi dan duniawi bersama-sama memungkinkan kita mengakses semangat dan alam perdukunan dan Catatan Akasha juga. Merlinite memungkinkan kita membawa keajaiban ke dalam hidup kita.


Merlinite adalah batu harmoni yang membantu kelahiran kreativitas dan visi psikis yang jelas, dan itu akan membantu Anda untuk mengakses energi spiritual yang lebih tinggi ... dan untuk melakukan kontak dengan bimbingan dan guru di alam yang lebih tinggi. Tapi ini bukan hanya batu untuk cahaya ... karena dapat memungkinkan Anda untuk mengalami ' malam gelap jiwa ' aspek diri yang lebih tinggi Anda.Fitur yang paling jelas dalam penampilan merlinite adalah pewarnaan. Hitam dan Putih, segera seseorang menarik asosiasi dengan dualitas seperti di Night and Day dan semua metafora kita gunakan untuk terang dan gelap, namun itu bukan pembagian yang jelas dipotong dari dua aspek, kita melihat kegelapan bercabang membuat serangan ke dalam cahaya. Hal ini memberikan kesan bahwa dualitas berbaur dengan baik keseluruhan. Kesimpulannya ditandai dengan simbol Yin dan Yang. Hal ini kemudian menunjukkan bahwa Merlinite adalah kristal integrasi yang ideal yang memungkinkan pengguna untuk mendamaikan semua aspek dari diri mereka sendiri, bahkan mereka yang bertentangan dengan satu sama lain. Ini adalah pengingat yang ideal untuk kita bahwa orang baik kadang-kadang melakukan hal-hal buruk dan sebaliknya. Merlinite adalah kristal balancing yang kuat, memungkinkan untuk mendorong dan keseimbangan. Dikatakan bagaikan menyulap kenangan alkemis dan penyihir ... seperti penyihir Merlin dari zaman Arthur. Ini adalah batu yang merangsang intuisi yang mendalam, psikis mediumship mengetahui dan spiritual. Dalam menciptakan jalur menjadi kenyataan lain, Merlinite memberikan kemudahan dalam komunikasi dengan energi non jasmani. Banyak digunakan dalam komunikasi dengan Roh Pembimbing dan Totem Hewan, Merlinite mendorong Anda untuk pergi lebih dalam dan lebih dalam ke alam lain dan bantuan untuk proyeksi astral, meditasi transendental dan visi questing. Hal ini juga memberikan perlindungan psikis melalui pewarnaan nya yg hitam dan cahaya putih. Getaran batu ini sangat mencerminkan perdukunan, karena memungkinkan Anda untuk mengakses energi dari alam dan berkomunikasi dengan elementals.

Astrological Sign: Pisces
Cakra : Third Eye
Elemen : Air
Planet : Neptunus

dari berbagai sumber.
https://crystal-lim.com/product/liontin-indigo-gabbro-merlinite/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND