Membuat kisi kristal (crystal grid)


Crystal grid atau kisi kristal, bisa lebih kuat daripada hanya menggunakan satu kristal untuk tujuan yang diinginkan. Kisi kristal dibuat dengan penempatan batu atau kristal yang disengaja dalam pola geometris untuk tujuan spesifik mengarahkan energi Anda ke arah suatu tujuan. Batu atau kristal kemudian dibebankan oleh niat dan energi Anda.


Salah satu cara membuat kisi kristal:
*Tentukan tujuan Anda untuk apa kisi kristal tersebut. Niat Anda yang jelas adalah elemen kunci dalam memberdayakan energi batu-batu itu. Niat Anda adalah apa yang akan Anda gunakan untuk mengisi kristal.
*Tulislah niat Anda di selembar kertas (atau di bagian belakang foto yang menggambarkan tujuan Anda).
*Temukan lokasi yang aman untuk membuat kisi kristal Anda dimana tidak akan terganggu.
*Bersihkan ruang ini. Beberapa metode pembersihan termasuk dengan membakar sage, menempatkan cluster kristal di ruangan, atau mangkuk garam laut. Bunga, dupa, musik, lilin dapat digunakan untuk menambah suasana ke ruang suci Anda.
*Taruh tata letak kristal Anda dalam pola geometris.
*Isi (charging) Master Crystal terlebih dahulu kemudian letakkan di pola tersebut.
*Tenang dan pusatkan dirimu. Visualisasikan tujuan Anda yang telah dicapai dengan pikiran yang tenang dan niat positif.
*Ucapkan doa syukur


Ingatlah bahwa kisi kristal dapat digunakan untuk tujuan sederhana seperti untuk dapat tidur dengan lebih baik atau untuk sesuatu yang lebih rumit seperti kedamaian dunia. Kombinasi yang dapat Anda ciptakan tidak terbatas, dan hanya bergantung pada tujuan spesifik Anda untuk kisi kristal. Apapun niat Anda, kisi kristal Anda akan menjadi penggunaan energi kristal yang efektif bila dibuat hanya dengan niat tertinggi Anda.



Anda dapat menggunakan batu-batu bentuk tumble, bongkahan atau poles ataupun yg sudah berbentuk permata untuk dipusatkan di sekitar "Master Crystal". Master kristal ini akan bertindak sebagai kekuatan energi utama untuk kisi kristal.
Sebenarnya tidak ada cara yang salah atau benar untuk membuat kisi kristal pribadi Anda. Percayalah intuisi Anda untuk menciptakan kisi kristal yang sempurna yang akan membantu Anda dengan cara terbaik.

Dari berbagai sumber.
Www.crystal-lim.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND