KRISTAL SIGIL

Sacred sigil

Kristal "Sigil" dikenali dengan "etsa" yang aneh dan terbalik di permukaan kristal, etsa ini disebut "SACRED SIGILS" (Sigil suci). Definisi paling sederhana dari sigil adalah gambar yang dimaksudkan untuk mewakili sebuah gagasan. Jika Anda melihat simbol "%" ini, dalam pikiran Anda akan mengatakan kata "persen", bahkan jika tidak ada kata-kata di atasnya. Jika Anda melihat simbol "$" Anda akan memikirkan uang. Itulah pada dasarnya yg disebut sigil.


Sigils lebih dari sekadar tanda biasa. Mereka juga memanggil makna yang lebih dalam dan lebih tipikal dan digunakan dalam pekerjaan magis. Sigils adalah fitur permukaan dan sesuai dengan topik Etching (terkadang Etsa mengambil bentuk Sigils, terkadang tidak).  Kristal mungkin memiliki tanda yang menyerupai hal-hal seperti kulit ular, pegunungan, air atau bahkan pemandangan kota. Untuk melihat fitur permukaan pada kristal (jangan melihat dari dalam kristal), tahan kristal sejajar dengan sumber cahaya sehingga Anda bisa menggunakan kilauan yang diciptakan cahaya untuk melihat apa yang ada di permukaan.


Kristal Sigil memiliki sebuah cerita untuk diceritakan tentang mengakses kekuatan pribadi kita, dan saat kita membaca pesan di dalam tanda Sigil, kita diberi kekuatan dengan getaran "Sigil" itu.


Untuk men De-kode kristal Sigil Anda, pertama adalah memecah etsa menjadi bentuk geometris dasar, adakah kotak, segitiga, lingkaran, alur seperti baut, atau rentang pegunungan yang terukir di atas kristal. Ini akan memberi tahu Anda di mana dan dengan kekuatan energi kristal Sigil Anda diberdayakan. Urutan bentuk geometris sederhana, diulang di atas permukaan kristal, adalah bagian dari "nyala api kehidupan yg terbesar". "Nyala api kehidupan" ini berbentuk vortex spiral suci di dalam kristal SIGIL. Jika sigil Anda terdiri dari bentuk geometris yang berbeda, Anda akan memilih yang pertama,
seperti kotak yang mewakili Bumi,
maka segitiga yang mewakili "energi Ilahi dari atas". Maka halilintar akan seperti berputar, yang mewakili energi kuat yang dikirim dari atas ke bumi.


Gas Phantom sering terukir dengan cara tertentu, mereka kadang memiliki banyak segitiga dan terkadang seluruh lapisan wajah kristal bisa seperti tergores semua.

Dengan "SIGIL" ini, Anda diberdayakan dengan energi langit dan bumi dan mungkin mendapati energi pribadi Anda sama kuatnya bila diambil dari langit surgawi, bumi atau energi sifat-sifat badai. Jika hanya ada satu bentuk, seperti rentang gunung di kristal sigil Anda, batu ini diprogram dengan energi pegunungan kuno dan Anda akan menemukan Anda dan kristal "Sigil" Anda adalah paling energik dan kuat saat Anda berjalan atau  bermeditasi di pegunungan.
Kebanyakan orang secara tidak sadar tertarik pada kristal Sigil yang bekerja dengan energi alami mereka. Ini adalah kristal kuat yang dimanifestasikan saat ini di planet kita.  Mereka harus digunakan dengan Hikmat dan Welas Asih untuk membawa kesembuhan bagi bumi dan penghuninya.



Penjaga kristal khusus ini dipercayakan dengan tanggung jawab besar, kesadaran kosmik dan tingkat energi pribadi mereka diperkuat, membangkitkan energi penyembuhan di dalamnya yang mungkin atau mungkin belum pernah mereka ketahui sebelumnya, atau sampai tingkat mana mereka memiliki energi ini.

Dari berbagai sumber.
Www.crystal-lim.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND