BATU ATLANTISITE

ATLANTISITE


Atlantisite adalah jimat Guardian Bonder Di dunia fisik, mereka adalah alat bantu yang sangat baik untuk melindungi orang yang Anda cintai, milik Anda dan keamanan fisik Anda. Mereka sangat berguna dalam melindungi rumah, properti dan barang berharga. Jika Anda memiliki barang berharga yang ingin Anda jaga dan lindungi, gunakan kristal Guardian. Mereka juga berguna bagi pelancong dan petualang untuk membawa serta mereka dalam perjalanan mereka sebagai asuransi untuk melawan bahaya.  Mereka berguna untuk pekerja darurat, tentara, pelaut dan awak pesawat dalam menjalankan tugas berbahaya mereka.


Atlantisite dengan warna hijau dikaitkan dengan cakra keempat, cakra hati. Hal ini digunakan dalam penyembuhan emosional ketika seseorang perlu pulih dari trauma emosional, menjadi lebih sadar akan kebutuhan hatinya dan dalam upaya memperbaiki kemampuan seseorang untuk mengungkapkan cinta.


Atlantisite menyediakan energi kayu. Energi kayu secara tradisional dikaitkan dengan wilayah Timur dan Tenggara di rumah atau ruangan. Hal ini terkait dengan area Keluarga, Kesehatan, Kemakmuran dan Kelimpahan.
Energi kayu sangat penting bagi kesehatan Anda, hal ini terkait dengan keluarga, nenek moyang dan masyarakat. Gunakan batu ini di area timur sebuah ruangan atau rumah jika Anda ingin mempertahankan Qui, Universal Life Force mengalir dengan benar di sana. 


Atlantisite adalah batu yang menenangkan dan membuat rileks. Energinya mengalir dengan lembut dari masa lalu ke masa depan. Atlantisite membawa ketenangan waktu yang mengalir. Atlantisite membuat rileks semangat Anda, menenangkan pikiran Anda, dan ini membawa ketenangan bagi jiwa Anda.
Atlantisite akan meningkatkan aliran energi untuk membantu usaha Anda yang ditujukan untuk meningkatkan keluarga dan masyarakat.


Praktisi lain membagikan info bahwa Atlantisite dapat memberikan kedamaian yang mendalam, membantu keterpusatan, dan mengobati kelelahan.

Dari berbagai sumber. 
Www.crystal-lim.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

HERKIMER DIAMOND

Batu SUGILITE