BATU KRISTAL UNTUK PARA EMPATI DAN ORANG-ORANG YANG SANGAT SENSITIF

By: Ethan Lazzerini
Translate by : www.crystal-lim.com

Berikut adalah beberapa kristal yang berguna untuk para empati dan orang-orang yang sangat sensitif. Beri perisai diri Anda dari energi yang tidak diinginkan, emosi orang lain dan sampah psikis yang acak! Perkuat batas energik Anda dan lindungi diri Anda!

APAKAH SAYA SEORANG EMPATI?
Jika Anda seorang Empati atau orang yang sangat sensitif, Anda akan mendapati bahwa Anda selalu menyerap energi dan emosi orang lain. Anda sering mengalami masalah dalam memisahkan emosi dan pikiran orang lain dari keinginan Anda sendiri. Hal ini menyebabkan kebingungan, energi seperti membanjir dan aura terasa berat. Jika Anda mengabaikan ini, Anda mengirimkan sinyal yang salah. Anda akan menarik orang yang suka 'membuang' masalah emosional, kekhawatiran dan energi mereka ke Anda. 

APAKAH EMPATI ADALAH KUTUKAN ATAU BERKAT?
Tidak sekalipun semua buruk. Empati adalah sifat yang dapat membantu Anda untuk membantu orang lain. Sensitivitas yang tinggi sering terjadi pada orang-orang yang berpikiran rohani, paranormal dan penyembuh energi. Yang penting adalah bahwa hal itu tidak seperti membanjiri Anda dan Anda mulai mengenali dan membedakan energi eksternal dari diri Anda sendiri. 
"Anda tidak bisa menghilangkan/menghentikan empati tapi Anda bisa mengambil langkah untuk mengubahnya menjadi satu atau dua pemberdayaan"

BAGAIMANA MENGATUR EMPATI ANDA 
Menetapkan batas energik, mental dan emosional yang jelas dengan orang-orang sangat penting. Gunakan teknik perlindungan psikis sehari-hari dan bawa atau pakai batu kristal pelindung. Anda juga akan menemukan bahwa pembersihan aura dan cakra setiap malam akan sangat membantu juga. Pada tingkat mental, bersungguh-sungguh lah mengamati pikiran dan perasaan Anda. Tanyakan pada diri sendiri apakah ini milik saya sendiri? Mengapa saya merasa seperti ini? Haruskah saya benar-benar merasa seperti ini? 

Batu kristal untuk para empati :
Membawa kekhawatiran dan masalah orang lain tidak akan membantu Anda jika hal itu seperti membawa Anda ke bawah dan mengurangi energi. Batu kristal berikut akan membantu Anda menyaring kelebihan suara dan melindungi Anda daripada mengumpulkan sampah energik. Sudah waktunya untuk menetapkan batas yang lebih baik dan memberdayakan diri sendiri!

8 jenis kristal tersebut adalah :
1. HEALERS GOLD 

Juga dikenal dengan nama Apache Gold. Batu hitam dan emas ini memperkuat batas energik Anda. Batu ini juga akan membantu Anda mengatur sinyal yang lebih jelas kepada orang lain dan menyerap energi negatif.

2. HEMATITE 

Jenis ini mudah untuk ditemukan, batu kristal kaya besi dengan warna abu-abu metalik gelap. Batu ini cermin pelindung, membantu memperkuat aura Anda sendiri dan menangkis energi dan getaran yang berbahaya. Hematite juga membantu Anda menghindari orang yang menguras energi Anda yang juga dikenal dengan Psychic Vampires.

3. AQUA AURA 

Juga dikenal sebagai Aqua Aura Quartz. Kristal kuarsa yang diikat dengan emas ini bisa menjadi seperti perisai anti peluru. Energi yg berbahaya akan dibelokkan atau terjebak di dalamnya.

4. CHRYSANTHEMUM STONE 

Batu yang memiliki corak seperti bunga yang indah. Batu ini membuat dinding penyaring di sekitar aura Anda untuk mengurangi lumpur psikis dan lainnya yang ingin melampaui batas energik pribadi Anda.

5. BLACK TOURMALINE

Batu Kristal hitam ini adalah batu penjaga yang tangguh untuk para empati. Black Tourmaline menyerap energi negatif dari aura dan lingkungan Anda. Gunakan batu ini untuk mengirim energi yang tidak diinginkan ke bumi, untuk penyembuhan dan transmutasi.

6. OURO VERDE QUARTZ

Quartz Brasil yang secara alami terpapar sinar gamma di dalam tanah yang langka namun dapat ditemukan secara online. Kristal kuarsa hijau emas ini memancarkan cahaya hijau zaitunnya ke depan untuk melindungi Anda dari energi dan emosi yang berlebih yang ingin memasuki ruang pribadi dan aura Anda.

7. FLAME AURA

Juga dikenal sebagai Titanium Aura atau Titanium Quartz. Kristal quartz ini telah terikat dengan titanium dan logam lainnya. Kristal pelangi metalik ini membuat energi berbahaya pergi keluar seperti perisai penyangga. Energi berbahaya tersebut akan ditarik ke bumi untuk transmutasi.

8. BLACK OBSIDIAN

Ini adalah bentuk kaca vulkanik hitam. Obsidian Hitam kristal yang sederhana namun memiliki energi pelindung yang kuat dan melindungi dengan sangat kuat saat dibutuhkan. Gunakan Obsidian Hitam untuk menjaga energi yang tidak diinginkan memasuki ruang pribadi dan aura Anda.

Mudah-mudahan tulisan ini memberi Anda beberapa pilihan untuk melindungi diri.
Batu kristal bukanlah pengganti perlindungan jiwa sehari-hari namun mereka bisa membuatnya lebih kuat.

Love and Light!
Www.crystal-lim.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

HERKIMER DIAMOND

Batu SUGILITE