Metatron's Cube

Simbol Metatrons Cube


Metatron's cube adalah bentuk geometri inti suci yang mencakup semua bentuk geometris lainnya. Metatron's cube berisi lima padatan platonik dan simbol geometris dari banyak agama dunia. Simbol ini menunjukkan bagaimana semua bentuk berkumpul sebagai satu. Ini adalah simbol stabilisasi, harmonisasi geometris. Ini adalah bentuk simbol yang sangat baik untuk digunakan saat Anda ingin menghubungi dan menstabilkan inti inti dari sebuah objek. Geometri suci adalah apa yang kita sebut keadaan persepsi dimana kita telah pindah kembali melewati bentuk fisik padat ke dalam dimensi dimana bentuk itu ada sebagai energi murni. 



Pada saat itu, bentuknya ada sebagai merkabah, atau bola dunia cahaya. Bila Anda mengikuti dunia cahaya ke dimensi eksistensi yang lebih langka, Anda dapat melihat kesamaan antara banyak bentuk. Pada keadaan inilah seorang "pelihat" bisa melihat garis terang saat mereka terhubung satu sama lain. Cara pandang ini biasa terjadi pada semua tradisi, karena itulah Anda akan melihat bentuk yang sama seperti di seluruh dunia. Metatron's Cube mewakili energi inti Metatron - inilah bidang terangnya. Terdiri dari tiga belas lingkaran cahaya dengan garis (misalnya menghubungkan garis energi) dari setiap lingkaran ke masing-masing lingkaran lainnya. Cara menghubungkan energi ini kemudian dapat dilihat di unit terpisah, sehingga memungkinkan penggunaan lima padatan platonis dan banyak bentuk geometri suci lainnya.



Tradisi yang berbeda berfokus pada aspek-aspek yang berbeda dari bentuk ini, atau energi, karena berkaitan dengan pekerjaan mereka. Metatron berasal dari bahasa Yunani Meta + Tron, yang berarti Beyond + Matrix. Dalam beberapa tradisi, dia dikatakan sebagai bentuk di bawah sumber utama, yang darinya keberadaan banyak alam semesta terbentuk. Dia sering disebut sebagai arsitek alam semesta dan sebagai juru tulis alam semesta. Dia sering disebut sebagai malaikat agung, sebagai cara untuk mengidentifikasi energinya, meskipun sebenarnya dia berada di atas malaikat agung, di sebelah kanan Allah. Metatron dikaitkan dengan energi yang berbeda dalam tradisi yang berbeda, termasuk Henokh, Thoth, Ptah dan Hermes. Artinya, tradisi ini menyebut kualitas Metatron dengan nama yang berbeda, dan berfokus pada aspek yang sedikit berbeda dari keberadaannya. Metatron's Cube dianggap sebagai mesin terbang suci oleh banyak orang, dan sering digambar mengelilingi seseorang atau tempat untuk menangkal dan melindungi daerah tersebut dari bahaya.



Arti 5 simbol solid platonik :
1. Tetrahedron: Dengan empat sisi segitiga, tetrahedron mewakili unsur api dan berguna untuk manifestasi energi spiritual dan perubahan.
2. Kubus: Kubus memiliki 6 sisi persegi dan melambangkan elemen bumi. Hal ini berguna untuk manifestasi stabilitas, kesabaran, dan konsistensi dan berguna untuk tujuan grounding.
3. Oktahedron: Segitiga segi delapan oktahedron mewakili unsur udara. Bentuk ini berguna untuk menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa. Ini juga membantu saat mempelajari hal-hal baru.
4. Dodecahedron: Dengan 12 sisi pentagonalnya, dodecahedron melambangkan alam semesta dan berguna untuk mewujudkan dan bekerja dengan roh ilahi.
5. Icosahedron: The icosahedron memiliki 20 sisi segitiga dan mewakili unsur air. Bentuk ini mengandung kebijaksanaan alam semesta dan mendorong orang untuk "mengikuti arus."  Membantu proses kreatif dan kesuburan.



Misalnya anda menginginkan manifestasi energi dan memutuskan untuk memulai pada level spiritual, gunakan tetrahedron sebagai pola kristal grid. Bagian yg memberikan tantangan adalah memutuskan jenis kristal mana yg akan dipakai dan dalam hal ini gunakanlah intuisi anda.

Dari berbagai sumber.
Www.crystal-lim.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND