Batu Zircon/batu yakut


Stone of Spiritual Balance
Membawa keseimbangan, grounding spiritual dan penyembuhan.

Jangan sampai dibingungkan dengan cubic zirconia, cubic zirconia adalah zircon buatan lab yg digunakan sebagai berlian imitasi dengan harga terjangkau. Dikenal di Indonesia dengan nama batu yakut, zircon adalah jenis batu permata tersendiri dan telah dihormati sebagai batu pelindung selama berabad-abad. Warnanya bervariasi mulai dari tidak berwarna(colorless), merah tua, coklat kemerahan, coklat, abu-abu, biru, emas kuning dan oranye. Banyak zircon mungkin dipanaskan untuk meningkatkan densitas warna, terutama warna biru. Warna zircon asli yg paling banyak adalah merah kecoklatan dan kuning kecoklatan. Zircon adalah batu tertua yang telah lama digunakan di planet ini dan arti dari nama zircon kembali ke perkataan Persia kuno. Nama ini menjadi bagian dari bahasa Jermanik dan kemudian diinggriskan ke bahasa Inggris dengan kata Zircon.


Setiap warna Kristal Zircon berpotensi memiliki efek pada kemampuan intuitif Anda serta membantu Anda untuk mengembangkan kemampuan psikis yg kuat. Mereka membantu Anda untuk mengembangkan intuisi serta merangsang tingkat intuisi Anda untuk meningkat. Zirkon memungkinkan pemakainya untuk mengalami hidup dengan rasa baru antusiasme dan kegembiraan dan berbagi sukacita dengan orang lain. Hal ini dapat membawa ketenangan dan kedamaian setelah pengalaman traumatis dan meningkatkan vitalitas setelah aktivitas fisik. 



Perhatian : Orang yang menderita epilepsi atau yang memakai alat pacu jantung sebaiknya tidak mengenakan Zircon untuk jangka waktu yang lama karena dapat menyebabkan pusing.

Cakra : semua 
Zodiak : Leo, Virgo, Sagittarius 
Energi : perlindungan, penyembuhan, grounding 
Proteksi : perlindungan spiritual 

Stimulasi : Pengembangan Intuisi, pengembangan psikis, Revitalisasi Aura, Kekuatan Tujuan, Komunikasi psikis, Spiritual Grounding, Thymus Chakra, Berpikir Kritis, Intentions, Manifestasi. 



Metaphysical properties :  
*Menawarkan perlindungan dan grounding spiritual selama meditasi
*Membantu untuk mencintai diri sendiri dan orang lain
*bisa membantu dalam komunikasi dengan alam yang lebih tinggi
*membersihkan sumbatan energi dari tubuh fisik
*Membantu grounding energi spiritual untuk Ibu bumi
*Tempatkan di Root Chakra untuk menghilangkan energi negatif
*Menggabungkan energi dari Dasar, Solar Plexus dan Cakra jantung untuk meningkatkan getaran mereka
*Membantu dalam manifestasi, kelimpahan dan kemakmuran

Dari berbagai sumber. 
Www.crystal-lim.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND