BATU SATYALOKA QUARTZ


Clear satyaloka quartz.

Sebagian besar kristal Satyaloka Quartz berukuran sangat kecil. Yg berukuran besar jarang ditemukan. Mereka umumnya jernih dan beberapa memiliki sedikit warna kemerahan atau keemasan. Meskipun ukurannya kecil mereka sangat kuat dan banyak yang merasa perlu untuk menggunakannya sebagai batu landasan atau untuk membantu mereka membuat resonansi kuat pencerahan untuk lebih bisa dimengerti. Membantu pengguna dengan membersihkan diri dari frekuensi stagnan tua, memiliki efek mendorong seseorang keluar dari lingkungan tua dan keadaan kesadaran di hamparan yg besar.


Rainbow satyaloka quartz.

Satyaloka quartz meningkatkan tubuh kita seperti "Antena rohani" yg memungkinkan kita utk menjadi lebih peka dr energi halus dan kekuatan. Di masa lalu satyaloka quartz dikumpulkan secara pribadi oleh para biarawan dari biara. Sekarang ketersediaan satyaloka quartz sangat terbatas.


Liontin satyaloka quartz

Sifat metafisik satyaloka quartz sangat unik dan kuat. Energi khusus mereka adalah getaran pencerahan. Para biarawan percaya bahwa gunung satyaloka adalah alasan untuk batu ini memiliki getaran tertentu, yang tinggi dan murni. Satyaloka quartz membantu menggeser getaran Anda ke keadaan yang lebih tinggi sementara anda masih di bumi. Sepotong kecil satyaloka memiliki energi getaran tinggi yang indah dan sementara ini termasuk kristal langka. Ini adalah batu kristal energi tinggi dan jika digunakan dengan cara berkelompok batu ini sangat bermanfaat.

Dari berbagai sumber
www.crystal-lim.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BATU SUPER SEVEN aka MELODY STONE

Batu SUGILITE

HERKIMER DIAMOND